Rabu, 24 Februari 2010

Oh Susie Q..

"..windows started, folders opened, songs founded SUSIE Q.."

hujan.
anjrit harusnya gw ke kampus nonton film. anak sinema gituh!! [nors deh uls] tapi berhubung kantuk yang amazing banget dan hujan turun pula, gw akhirnya tenggalam dalam biusan alam bawah sadar yang di suntikkan TUHAN. oh hell.

Oh Susie Q.
well lagi brosing-brosing di situs jejaring sosial yang kini mulai di kecam banyak pihak a.k.a facebook gw merasa bosen. kenapa facebook di kecam? kenapa ga friendster ato live connector aja gitu?? ntar kalo di blok nasib Whiskey A-Go-Go gw gimana? hamsyong dong. yah terlepas dari semua itu, gw mulai mencari lagu - lagu yang udah gw download. terpampang daftar lagu-lagu tersebut en gw pilih satu. lalu mulai terdengar Winamp mulai mendendangkan lagu Susie Q..

"Susie Q - Creedence Clearwater Revival"

Oh Susie Q,
Oh Susie Q,
Oh Susie Q, baby I love you, Susie Q.

I like the way you walk,
I like the way you talk,
I like the way you walk, I like the way you talk, Susie Q.

You say that you'll be true,
You say that you'll be true,
You say that you'll be true, baby I love you, Susie Q.

You say that you'll be mine,
You say that you'll be mine,
You say that you'll be mine, baby all the time, Susie Q.

Oh Susie Q,
Oh Susie Q,
Oh Susie Q baby I love you, Susie Q.

I like the way you walk,
I like the way you talk,
I like the way you walk, I like the way you talk, Susie Q.

Oh Susie Q,
Oh Susie Q,
Oh Susie Q baby I love you, Susie Q.


well that's a nice song to hear fellas.
if me had a girlfriend me would sing the song to her.
and even me would call her my Susie Q.
tapi ane kan ga punya RACAP!!!!

apa dah ni blog bukan buat share malah buat cur.
ga jelas.
udah.



salam kotak - kotak berhuruf.
dadansolihin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar